Danlanal Bengkulu Berganti Kepemimpinan

11853807_425041107695047_139145031_n
Bengkulu, BM – Orang nomor satu di Pangkalan Angkatan Laut berganti kepemimpinan oleh Letkol Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo,SE yang telah menyerahkan jabatannya kepada Letkol Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi,SE.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danlanal Bengkulu yang digelar di lapangan apel Mako (Markas Komando) Lanal Bengkulu dengan inspektur upacara Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlamtamal) II, Laksama Pertama TNI, Dindin Kurnadi dan dihadiri Ketua DPRD Provinsi, Asisten II, Unsur FKPD dan SKPD, serta Bupati-bupati yang sempat hadir, Selasa (11/08/2015).

Bengkulu bukanlah daerah yang asing lagi bagi Letkol M.Nizar Gadafi, meskipunsepanjang karier militernya belum pernah bertugas di Bengkulu. Akan tetapi, orang tuanya merupakan asli Bengkulu.

Dikatakan Letkol Laut (P) M.Nizar Gadafi, “sebenarnya Provinsi Bengkulu bukanlah tempat yang baru bagi saya. Orang tua saya berasal dari Bengkulu,  masa kecil saya memang di Palembang, akan tetapi saya diajak orang tuanya ke Bengkulu untuk mengunjungi kakek saya”. Ujarnya saat menyampaikan sambutannya.

Selain itu, Letkol Amrin menaruh harapan besar terhadap penggantinya Letkol M.Nizar Gadafi untuk dapat meneruskan bahkan mengembangkan dari apa yang telah ia lakukan selama bertugas di Bumi Rafflesia.

“Mungkin yang telah saya lakukan belum seberapa dan belum ada apa-apanya. Untuk itu, dengan Danlanal yang baru saya berharap dapat lebih mengembangkan dan meneruskan apa yang telah Lanal Bengkulu lakukan, sehingga Bengkulu lebih maju dan masyarakat yang sejahtera benar-benar terealisasi di Bumi Rafflesia yang banyak menyimpan pesona ini”. Tandasnya.

Pada kesempatan itu juga, Letkol Amrin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu dan seluruh pejabat di pemerintahan daerah dan FKPD serta organisasi kepemudaan yang ada di Bengkulu yang selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Lanal Bengkulu. (CW Dn)

Baris Banner

dprd lebongg baruuuuuuuuuuu

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *