Tim Piala Danone Nations Cup Kabupaten Bengkulu Tengah Dilepas Bupati, Berangkat Ke Jakarta

20160210_105636

Bengkulu Tengah, BM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bengkulu Tengah Kembali memberangkatkan perwakilannya dalam competisi “Danone Nations Cup”, dari informasi yang didapat wartawan Berita Merdeka Online bahwa hari ini (Kamis Pagi) jam 09.45 para peserta tim piala danone nations cup perwakilan Bengkulu Tengah akan berangkat ke Jakarta selama 5 hari.

Untuk diketahui, bersama selama ini Kabupaten Bengkulu telah dua kali berturut-turut menjadi juara harapan dalam competisi ini. Saat wartawan menemui Plt. Kepala Dispora Bengkulu Tengah, Junaidi, S.Pd terkait competisi tersebut mengatakan banyak harapan yang kami titipkan kepada para peserta tim piala “Danone Nations Cup” ini salah satunya yang dikatanya.

“Kami sangat berharap kepada peserta untuk dapat bersaing dengan sportif dan sangat berharap pula mudah-mudahan para peserta kembali mendapatkan juara minimal tahun ini bisa juara 10 besar”, ujarnya kepada wartawan saat kepala Dispora berkunjung ke Bappeda Bengkulu Tengah, Rabu (10/02/2016).

Lanjutnya, Adapun perserta yang ikut dalam competisi ini  kategorinya usia 11 sampai 12 tahun untuk kelahiran 2004. “Besok Bupati (Pre memori) dan saya juga akan memimpin melepas tim piala “DanoneNations Cup” berangkat ke Jakarta”.

Saat ini Dinas Pemuda dan Olahraga Kebupaten Bengkulu Tengah dalam persiapan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) 2016 untuk Skala Provinsi dengan cabang unggulan seperti sepak bola, pencak silat, taekwondo dan lain-lain.(BM-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *