Incumbent Ferry Ramli Fokuskan Pembangunan dan Perekonomian Bengkulu Tengah

H-Ferry-Ramli-SH-MH

Bengkulu Tengah, BM – Bursa bakal calon yang akan maju di Pemilihan Bupati Bengkulu Tengah 2017 mulai muncul ke permukaan salah satunya dari Bakal Calon Incumbent yang sedang menjabat sebagai Bupati Bengkulu Tengah, Dr.H.Ferry Ramli, MH akan kembali maju pada pilbup 2017 nanti. Saat ditanya wartawan berita merdeka online terkait bakal majunya kembali Ferry Ramli pada pilbup 2017 beliau menjawab akan kembali melanjutkan visi-misinya dan memfokuskan untuk menyelesaikan pembangunan serta meningkatkan perekonomian di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Saya akan kembali memprioritaskan untuk menyelesaikan pembangunan dan meningkatkan perekonomian di Kabupaten Bengkulu Tengah”, ujarnya kepada wartawan dikediamannya.

Lanjutnya, terus terang saja walaupun waktu pilbup 2017 sudah dekat beliau tidak terlalu memusingkannya sebab masa jabatan beliau sebagai Bupati masih ada dan harus diselesaikan, jadi bisa disinergikan saja untuk itu. Beliau juga mengatakan terkait pembangunan Bengkulu Tengah khususnya jalan waktu sebelum beliau menjabat sebagai bupati, jalan di desa-desa banyak yang susah diakses untuk masuk kesana, jadi tahun ini beliau betul-betul memprioritaskan untuk pembangunan infrastruktur.

“Silahkan dicek jalan-jalan masuk ke desa-desa sekarang sudah mulai berangsur-angsur bisa di akses masuk, dan ini jauh berbeda pada 6 tahun yang lalu yang jalan-jalan di setiap desa susah untuk diakses masuk,” jelasnya.

Sementara itu, saat ditanyai lagi terkait partai politik yang bakal mengusungnya beliau akan berusaha untuk mendapatkannya atau bisa juga nanti beliau maju melalui jalur independen jika tidak mendapatkan perahu partai tapi untuk itu semua beliau sudah mempersiapkannya.

Senada dengan itu, ketika wartawan berita merdeka online menanyakan kembali siapa pasangan yang bakal mendampinginya maju di pilbup 2017 nanti beliau enggan menyebutkannya, tetapi beliau mengatakan pasangan boleh siapa saja yang penting bisa bersinergi dengan baik dan bekerja sama untuk memajukan Bengkulu Tengah.

“Kalau menggenai pasangan saya untuk maju di Pilbup 2017 siapa saja boleh yang penting orang tersebut serius untuk bekerja dan mau membantu saya serta bekerja untuk mengadikan diri kepada masyarakat khususnya masyarakat Bengkulu Tengah itu sendiri, tapi kalau pasangan saya nanti hanya untuk malas-malasan dan hanya ngerecokin saja buat apa jadi pejabat mending tidur saja di rumah”, jelasnya kepada wartawan berita merdeka online.

Di akhir wawancara beliau mengatakan harapannya kepada masyarakat Bengkulu Tengah. “Jikalau masyarakat Bengkulu Tengah kembali mengamanahkan saya menjadi Bupati Bengkulu Tengah pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah akan diselesaikan dan untuk perekonomian di Bengkulu Tengah dengan bekerja sama dengan BPS (Badan Pusat Statistik) berangsur-angsur akan kita tingkatkan”, tutup Dr.H Ferri Ramli, MH. (BM-04)

Iklan Banner

dinas-kominfo-par

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *