Semangat Muda Wabup Muda

calob-Buapati-BU

Bengkulu, BM – Sejarah baru kembali terulang di Provinsi Bengkulu, dengan munculnya sosok muda yang memimpin, Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian yang menggandeng sosok muda Arie Septia Adinata,SE sebagai Wakil Bupati. Siapa yang akan mengira dia (Arie Septia Adinata, SE) akan menjadi salah satu Wakil Bupati termuda di Provinsi Bengkulu.

Setelah dilantik siang tadi di Balai Raya Semarak Bengkulu oleh Gubernur Bengkulu Dr. Drs. H. Ridwan Mukti, MH. Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE beserta keluarga mengadakan syukuran dikediamannya, Rabu (17/02/2016).

Pemuda kelahiran 1988 ini mengatakan kepada wartawan berita merdeka online tentang organisasi yang digelutinya.“Saya sebelumnya tergabung sebagai anggota himpunan pengusaha muda indonesia (HIPMI), kemudian tergabung dalam Asosiasi Batu Bara dan untuk partai politik sendiri belum pernah mengelutinya, memang akhir-akhir ini banyak penawaran dari partai politik namun saya masih mempertimbangkannya karena prioritas utama sekarang memajukan Kabupaten Bengkulu Utara”, ujar Wabup di kediamannya.

Lanjutnya, Wakil Bupati yang belum genap berumur 28 ini mengatakan nantinya akan tercipta keselarasan dengan sosok Mian (Bupati Bengkulu Utara) yang berasal dari Jawa dan dari Rejang sehingga nantinya akan menjadi pasangan yang pas untuk bersinergi dan bekerja sama di Kabupaten Bengkulu Utara yang didominasi oleh masyarakat Jawa dan Rejang.

“Dengan menciptakan keselarasan dan bisa bersinergi dengan baik bersama pak bupati (Ir.Mian, red) harapan nantinya Kabupaten Bengkulu Utara dapat lebih baik lagi mulai dari infrastruktur maupun suprastrukturnya,” tambahnya.

Ketika ditanya masalah sosok pasangannya, Wakil Bupati tampan ini tidak banyak berkomentar namun dia mengharapkan mendapatkan sosok perempuan yang dicintai masyarakat Bengkulu Utara.  Dan harapkan kita semua dengan sosok muda yang memimpin akan terciptanya rancangan dan ide-ide segar dalam hal pembangunan dan kesejahteraan serta membawa gagasan para pemuda. (CW Da)

Iklan Banner

PT-SG

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *