Pantai Panjang Heboh, Penemuan Jasad Bayi

?

Bengkulu, BM – Anak merupakan anugerah untuk setiap orang tua, namun berbeda dengan yang diterlihat dikawasan pantai panjang Kota Bengkulu. Siang ini sekitar pukul 13.00 WIB kawasan pantai panjang tepat di depan cafe arwana, dihebohkan dengan ditemukannya jasad bayi di dalam gundukan pasir, Sabtu (27/02/2016).

Peristiwa ini berawal kita masyarakat sekitar curiga melihat seekor anjing menggali gundukan pasir, lalu masyarakat mengusir anjing tersebut dan menggali gundukan tersebut. Maka ditemukanlah sesosok jasad bayi laki-laki yang diperkirakan berumur 6 bulan dan dengan panjang sekitar 30 cm. Telah dibungkus rapi dengan 2 plastik yakni plastik hitam pada bagian luar dan putih pada bagian dalam. Kemungkinan bayi tersebut hasil dari hubungan gelap, dari penemuan tersebut masyarakat langsung melaporkan ke Polsek Ratu Samban.

Menurut salah seorang warga yang dijumpai wartawan berita merdeka online terkait penemuan bayi tersebut. “Bayi itu dibungkus plastik hitam dibuat yang dalamnya plastik putih. Bayi itu seperti bayi yang baru dilahirkan”, ungkap suyanto warga lempuing. Polisi yang tiba di TKP langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad bayi tersebut. Waktu kejadian tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian, namun kemungkinan pada saat subuh.

Berdasarkan keterangan, Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Mirza Gunawan berdasarkan informasi yang didapatkan dari masyarakat itu sudah sempat dikuburkan. “Karena kalau dibilang sudah terbit matahari sudah siang, kemungkinan bisa saja subuh. Kemungkinan juga bayi tersebut baru saja lahir”, terangnya.

Jasad bayi tersebut lalu dibawa ke Rumah Sakit M.Yunus untuk dilakukan otopsi lalu akan dimakamkan sore ini di komplek pemakaman Rumah Sakit. (CW Da)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *