Bayi Kembar Siam, Butuh Bantuan

12804022_1089548147733267_983649370_n
Kepahiang, BM – Bayi kembar siam, safira dan sakira putri dari ibu sulindri dan amrullah warga Desa Keban Agung Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten  Kepahiang, kondisinya saat ini mulai membaik. Sejak dilahirkan kamis kemarin (03/03/2016) saat ini keduanya tengah dalam perawatan insentif pihak rumah sakit umum kepahiang.

“Safira dan sakira kondisinya saat ini telah membaik, kami telah bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit M.Husin Palembang, jadi kami tinggal menunggu petunjuk dari pihak Rumah Sakit M.Husin Palembang, kapan waktu yang tepat untuk mengoperasi”, jelas Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Kepahiang, Tajri Fauzan disela-sela kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Kepahiang.

Sementara ayah safira dan sakira saat ini tengah menunggu proses BPJS yang telah diurusnya sejak 2 februari lalu. “Tanggal 02 Februari mendaftar, lalu memasukkan berkasnya lagi tanggal 02 Maret berkas-berkaspun sudah kami lengkapi, menurut pihak BPJS tanggal 16 Maret ini setelah membayar maka kartunya akan segera keluar”, ungkap amrullah.

Ketika ditanya terkait BPJS Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Kepahiang tak mau berkomentar banyak. “Untuk BPJS itu, wewenang BPJS saya tak berani menjawab, mungkin rekan-rekan sudah tahu sendiri. Tapi yang jelas kami selaku direktur mengharapkan uluran tanganlah dari sanak family”, ujar tajri. (BM-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *