Rangkaian Kegiatan, Peringatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 67

H. Dirwan Mahmud
Bengkulu Selatan, BM – Bumi sekundang setungguan genap berumur 67 tahun pada 8 maret 2016, berbagai kemeriahan digelar untuk memperingati hari tersebut. Pameran pembangunan antar instansi dibuka di lapangan sekundang setungguan pada tanggal 4 maret s/d hari  puncak peringatan 8 maret 2016. Masyarakat pun dengan antusias berbondong-bondong menyaksikan kemeriahan yang digelar, dimulai dengan pawai pembangunan oleh siswa-siswi SLTA dan SLTP yang dilaksanakan tanggal 5 maret 2016 serta acara pentas seni kreasi siswa yang dilaksanakan setiap malamnya.

Lomba seni dendang dan perlombaan lainnya antar SKPD turut digelar bersamaan dengan kegiatan sosial kemayarakatan guna memeriahkan hari ulang tahun Kab. Bengkulu Selatan. Bupati Bengkulu Selatan, H. Dirwan Mahmud, SH dalam pidatonya pada puncak peringatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan 8 maret 2016. “Mari masyarakat Bengkulu Selatan untuk bersama-sama menyatukan tekad guna mewujudkan Kabupaten Bengkulu Selatan yang elok, makmur, aman dan sentosa 2016-2021 sesuai dengan visi dan misi kepemimpinan saya”, ujarnya.

Ketika diwawancarai oleh wartawan berita merdeka online, Ketua DPRD Kab. Bengkulu Selatan, Yevri Sudianto tak kalah menyimpan harapan yang besar untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Selatan. “Saya berharap dan mengajak masyarakat Bengkulu Selatan untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna mewujudkan cita-cita kesejahteraan masyarakat”, ujarnya.

Pada puncak peringatan HUT Kab. Bengkulu Selatan bertempat di kantor DPRD Kab. Bengkulu Selatan digelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kab Bengkulu Selatan, hadir beberapa undangan para pejabat kabupaten tetangga dan Provinsi Bengkulu diantaranya Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Dr.drh.Rohidin Mersyah,MMA selaku Wakil Gubernur yang juga mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan 2010-2015, Bupati Lebong, Ketua DPRD Kab. Kaur, serta unsur SKPD Provinsi maupun Kabupaten Bengkulu Selatan sendiri, Para Camat, Lurah, Kades dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam kata sambutannya Bupati mengajak masyarakat Bengkulu Selatan untuk bersama-sama berbenah diri dan membangun Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi kabupaten yang lebih baik. “Dengan semangat Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan Ke 67 mari kita satukan tekad untuk bersama mewujudkan Bengkulu Selatan yang Elok, Makmur, Aman, dan Sentosa”, tutup Bupati Bengkulu Selatan, H. Dirwan Mahmud, SH. (Tj)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *