Helmi Hasan Tetap Pimpin DPW PAN Provinsi Bengkulu

Bengkulu, BM РMusyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN di Grage Hotel Selasa, (19/04/2016) Helmi Hasan kembali terpilih sebagai Ketua DPW PAN Provinsi  Bengkulu.

Setelah dilakukan musyawarah oleh pemegang hak suara yaitu kepengurusan DPD dan DPC PAN se-Provinsi Bengkulu. Dibentuklah 5 orang tim formatur yaitu Helmi Hasan, Rohidin Mersyah, Ahmad Dasan, Parial dan Yandri Susanto. Dari hasil musyawarah tersebut Helmi Hasan kembali dipercayai kembali memimpin kepengurusan DPW PAN selama 5 tahun mendatang.

Kembali Terpilihnya Helmi Hasan untuk memimpin DPW PAN Provinsi Bengkulu karena mendapat dukungan penuh dari DPD dan DPC PAN se-Provinsi Bengkulu yang merasa puas dibawah kepemimpinan beliau dalam membesarkan dan memajukan partai PAN di Provinsi Bengkulu.

Dalam Muswil DPW PAN dihadiri langsung ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang merupakan kakak kandung Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Sejumlah tokoh PAN Nasional juga hadir, diantaranya ketua Majelis Penasehat PAN Soetrisno Bachir, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dan Anggota DPR RI dari PAN dapil Bengkulu Dewo Coryati. Nampak hadir juga anggota DPD RI dari Bengkulu Dra. Eni Khairani,M.Si.

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti juga menyempatkan hadir didampingi Wakil Gubernur Rohidin Mersyah, Ketua DPRD Provinsi Ihsan Fajri, Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda dan Para Ketua Partai Tingkat Provinsi. (CW Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *