Solidaritas #Nyala Untuk Yuyun

Bengkulu, BM – Pemerkosaan gadis berusia 14 tahun hingga tewas yang masih duduk di bangku SMP yang terjadi di Desa Kasiah Kasubun, Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong yang sungguh keji hingga kasus ini menjadi sorotan nasional dan bayak kalangan.

#nyala untuk yuyun gencar disorakan oleh banyak kalangan sebagai aksi solidaritas bentuk simpati untuk kisah tragis Yuyun.

“Atas tragedi yuyun sebagai perempuan sekaligus seorang ibu hati saya sangat sedih dan teriris. Meski hanya membaca saja tragedi atas yuyun emosi dan duka saya luar biasa. Betapa tidak anak belia yang seharusnya diayomi untuk menjadi generasi bangsa harus meregang nyawa dengan sangat memilukan setelah digilir 14 remaja tanggung dengan mulut yang dibekap tangan diikat hingga tewas lalu dibuang kejurang sampai hancur dan membusuk. Laknatullah untuk para pelaku dan sebaik2nya hukuman adalah hukuman mati !!!!‪#‎nyalautkyuyun‬# ALLAHU AKBAR …surgalah tempatmu nak’’, tulis Sri hartika (Kabid PKIP Kominfo) di akun Facebooknya.

Dan masih bayak lagi Dukungan netizen #NyalaUntukYuyun melalui media sosial, facebook, twitter dan media lain sebagai bentuk solidaritas dan simpati kepada yuyun. (CW Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *