Geger, Ada Ekstasi dan Sabu Di Pemda BS

Bengkulu Selatan, BM – Pasca penggeledahan ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan (BS), H. Dirwan Mahmud, SH yang dilakukan oleh pihak BNN yang memberikan keterangan kepada pers sehubungan dengan ditemukannya narkotika jenis sabu dan ekstasi di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan, Selasa, (10/05/2016)

Akan tetapi pihak BNN belum bisa memastikan pemilik barang haram tersebut, terkait pemeriksaan urine pejabat Pemkab dan Bupati sendiri dinyatakan negatif dari unsur pemakai narkoba.

Ketika dikonfirmasi Bupati Bengkulu Selatan, H. Dirwan Mahmud, SH mengatakan berharap agar pihak BNN bisa memastikan pemilik ataupun orang yang sengaja meletakan barang haram tersebut di ruang kerjanya.

“Kami meminta agar pihak BNN memastikan siapa yang melapor dan dengan sengaja meletakan narkotika di ruang kerja saya”, tegasnya. Hingga saat ini Bupati Bengkulu Selatan masih dimintai keterangan oleh pihak BNN.

Salah seorang tokoh Pemuda Peduli Bengkulu Selatan (PPBS), fajar ketika diminta tanggapannya mengatakan sangat menyayangkan peristiwa ini bisa terjadi.

“Pemkab Bengkulu Selatan yang saat ini lagi mendukung perang terhadap narkoba kok bisa terjadi ada narkoba ada di kantor pas diruang kerja bupati. . . ? Beliau sebagai salah satu pemuda yang peduli terhadap generasinya mengajak masyarakat agar tidak terlalu dalam beropini terhadap peristiwa ini. Bisa saja kejadian ini ada unsur politis orang-orang yang tidak bertanggung jawab sengaja ingin menjatuhkan bupati”, tutupnya.(Tf)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *