Kawasan Langganan Banjir Kembali Terendam

Bengkulu, BM – Musim penghujan yang terus menguyur Kota Bengkulu, membuat beberapa kawasan yang menjadi langganan banjir kembali terendam banjir. Banjir yang terjadi mengakibatkan ratusan rumah dikawasan tersebut terendam banjir dan arus lalu lintas pun terganggu, Jumat(13/05/2016).

Salah satunya kawasan yang setiap musim penghujan selalu terendam banjir yaitu Kelurahan Tanjung Agung dan Tanjung Jaya, menurut salah satu warga sekitar banjir ini dikarena wilayah tersebut terletak di pinggiran sungai bangkahulu.

“Daerah iko dekat nian dengan sungai bangkahulu jadi tiap tahun pasti daerah iko banjir terus, kendaraan jugo idak pacak lewat kalau kedalaman banjir lagi tinggi”, ujar Anton. Dengan hal tersebut setiap kali hujan deras menguyur sungai bangkahulu menyebabkan air meluap dan membanjiri kawasan tersebut.

Perkiraan cuaca BMKG Provinsi Bengkulu hujan ringan hingga sedang akan terus menguyur Provinsi Bengkulu untuk satu minggu kedepanya. Selain itu masyarakat kiranya dapat Waspada Angin Kencang di pesisir Pantai Barat Bengkulu dan Waspada Tinggi Gelombang Laut Maksimum 2.0 S/d 4.0 Meter Di Perairan Bengkulu Hingga Enggano dan Samudera Hindia Barat Bengkulu. (CW Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *