Dewan Kota Kembali Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Kampung Melayu

Bengkulu, BM – Hari ini, Minggu (15/05/2016) sekitar pukul 09.00 Wib, akan digelar reses oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, reses kali ini dilakukan di rumah kediaman Baidari Citra Dewi Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Partai Nasdem di Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu yang nantinya akan reses bersama Anggota Dewan Kota, Rafika dari anggota Komisi III.

Kegiatan reses ini sangatlah penting bagi Anggota Dewan Kota. Selain mendekatkan wakil rakyat dengan masyarakat, juga bisa mendengarkan secara langsung apa yang menjadi kebutuhan konstituennya.

Reses kali ini diharapkan betul para wakil rakyat dapat benar-benar menyerap semua aspirasi masyarakat pada Dapil (Daerah Pemilihan) III ini. Hal ini dikatakan salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Kandang Mas.

“Dengan adanya reses ini diharapkan betul para wakil rakyat ini dapat dengan serius menyerap aspirasi masyarakat, dan tidak hanya sekedar penyerapan saja tetapi dibutuhkan juga pelaksanaannya seperti apa kedepannya”, tegas Wijaya.

Tak hanya itu masyarakat juga harus berperan aktif dalam menyampaikan aspirasinya baik itu keluhan di bidang pendidikan, di bidang pembangunan maupun di bidang kesejahteraan  masyarakat dan di bidang lainnya, jika tidak disampaikan aspirasi tersebut, maka aspirasi  sendiri tidak akan terserap dengan optimal.

Sebagai wakil rakyat, DPRD Kota akan terus mengawasi pembangunan dan program-program yang dilakukan Pemerintah Kota Bengkulu demi mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *