Gelar Perpisahan Sekolah, SMPN 20 BS Penuh Haru

Bengkulu Selatan, BM – Sudah beberapa hari berakhirnya Ujian Nasional baik itu ditingkat SMA maupun ditingkat SMP yang menjadi ke khawatiran jika tidak lulus  kini tiba lagi dimana sekolah masing-masing akan mengelar perpisahan. Terkait hal itu, Kepala Sekolah SMPN 20 Bengkulu Selatan (BS) lepas 98 orang siswa kelas IX pada acara perpisahan sekolah, setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan. Itulah kira-kira ungkapan yang biasa selalu disebut-sebut pada acara perpisahan pelepasan siswa, khususnya kelas IX SMPN 20  Bengkulu Selatan yang mengelar perpisahan sekolah pagi ini, Rabu (18/05/2016) di lapangan sekolah.

Sebanyak 98 siswa kelas IX secara simbolis dilepas langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 20 Bengkulu Selatan. Dalam kata sambutannya Kepala Sekolah SMPN 20 Bengkulu Selatan Unidi, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua wali murid.

“Kepada semua wali murid yang hadir ataupun yang belum sempat hadir khususnya wali murid kelas IX yang hadir kami ucapkan terima kasih atas segala kepercayaan dalam menyerahkan anaknya untuk di didik di SMPN 20 ini”, ujarnya.

Lanjutnya, beliau berharap semoga hasil yang di dapat pada UAN yang baru saja digelar dan diikuti oleh semua siswa kelas IX dapat diperoleh dengan hasil yang maksimal.

“Kami berharap dengan hasil yang di dapat nantinya siswa bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi”, tambahnya. Permohonan maaf pun tak lupa disampaikan Kepala Sekolah SMPN 20 Bengkulu Selatan, Unidi, S.Pd dengan mata yang berkaca-kaca.

“Atas segala kekurangan dan kekhilafan dalam mendidik anak-anak kelas IX selama kurang lebih 3 tahun lamanya, tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang sempurna”, tutupnya mengakhiri sambutannya.(Tf)

diknas-ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *