Hidayattulah Sjahid : KNPI Merupakan Wadah Para Pemuda Untuk Berorganisasi

Kepahiang, BM – Dalam pelantikan kepengurusan KNPI Kepahiang, Bupati Kepahiang Hidayattulah Sjahid mengatakan  KNPI merupakan wadah para pemuda untuk berorganisasi.

“Lakukanlah konsolidasi dalam berorganisasi dan mengemban tugas pokok kepengurusan, di dalam kepengurusan organisasi ada AD/ART yang harus di patuhi, sebagai organisasi semua harus bersatu bahu-membahu dalam menjalankan tugas yang dikerjakan, mulailah berbenah tinggalkan masalah-masalah yang lama mulailah dengan yang baru. KNPI jangan dijadikan wadah untuk berbuat hal-hal yang anarkis yang  merugikan nama baik KNPI, semua pengurus KNPI harus bebas dari narkoba dan mempunyai jiwa moral yang tinggi”, ujarnya.

Lanjutnya, adapun tantangan bagi ketua yaitu bagaimana menyatukan dan memperkuat organisasi yang dia pimpin, karena jabatan ketua yang diemban tidaklah mudah.

“Menjadi ketua tidaklah mudan, karena banyaknya tantangan-tantangan yang akan datang menghampiri dan memberikan contoh yang baik bagi anggotanya”, tutup Bupati. (CW Ag)

Satu tanggapan untuk “Hidayattulah Sjahid : KNPI Merupakan Wadah Para Pemuda Untuk Berorganisasi

  • 26 Mei 2016 pada 12:55 am
    Permalink

    Ap itu knpi?
    Apa tugas knpi sudah terealisasikan?
    Apa knpi sama seperti organisasi pemuda kebanyakan yg didalamnya terdapat pemuda yang ideologinya naturalisasi?
    Apa kegiatan yang sudah dilakukan knpi?
    Apa input dan output korelasinya sudah baik?
    Dan masi banyak pertanyaan lainnya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *