Windra Purnawan Pimpin KNPI Kepahiang

Kepahiang, BM – Windra Purnawan, SP pimpin DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepahiang mengantikan Iwan Sumantri Badar, SE, MM berdasarkan Surat Keputusan No.012/KPTS/DPD-KNPI/PROV-BKL/II/2016.

Acara pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Kepahiang digelar di Guest House Kabupaten Kepahiang, Rabu (25/05/2016) dihadiri langsung oleh Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, Barata Yudha, Bupati Kepahiang, Hidayattulah Sjahid, anggota DPRD Provinsi, Edi Sunandar, dan FKPD Kabupaten Kepahiang.

Pelantikan dan pengukuhan kepegurusan KNPI dilantik langsung oleh Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, Barata Yudha, dalam kepengurusan ini Bupati Kepahiang, Hidayattulah Sjahid dan Wakil Bupati, Netti Herawati ditunjuk sebagai dewan penasehat.

Dalam kata sambutanya Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, Batara Yudha menegaskan bahwa KNPI merupakan partner pemerintah untuk mewujudkan kemajuan suatu daerah.

“KNPI bukan hanya untuk sekedar memajang nama saja dan bermalas-malasan melainkan untuk bekerja, dengan pengukuhan ini diminta kepada KNPI Kepahiang untuk segera bekerja dengan bidangnya masing-masing”, ujarnya.

Selain itu, dalam pidatonya Ketua KNPI Kabupaten Kepahiang terpilih Windra Purnawan, SP mengajak para pengurus yang sudah dilantik untuk segera bersatu bekerja membagun kabupaten kepahiang. “Dalam menjalankan tupoksinya sebagai partner pemerintah dan untuk bisa mengemban amanah yang telah dititipkan kepada mereka untuk bisa bersama-sama membantu membagun daerah yang kita cintai ini”, tutupnya. (CW Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *