DPRD Prov Bengkulu Gelar Rapat Paripurna Istimewa Ke 1

Bengkulu, BM – Rapat Paripurna Istimewa pada tanggal 10 juni 2016 bertempat di Ruang Rapat Paripurna yang dijadwalkan pada pukul 10.00 Wib.
Rapat Paripurna ini Dihadiri oleh Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu, Yaitu Ketua DPRD Propinsi Bengkulu Ihsan Fajri, S.Sos dan Waka II DPRD Provinsi Bengkulu H. Soeharto, MBA. Dari Pihak Esksekutif dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, MH. Serta dari FKPD dan Instansi Lainnya di Lingkungan Provinsi Bengkulu.
Dari BPK-RI dihadiri oleh Bapang Anggota V BPK-RI Bapak DR. Moermahadi Soerya Djanegara, SE,Ak,CPA, Auditor Utama Keuangan Negara V BPK DR. Bambang Pamungkas MBA, CA,Ak, Kepala BPK RI Perwakilan Propinsi Bengkulu.
Acara yang pertama adalah Pembukaan Rapat Paripurna istimewa Ke I oleh Ketua DPRD Propinsi Bengkulu Ihsan Fajri, S.Sos.
Acara /selanjutnya adalah Penandatanganan Berita Acara dan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Dari Anggota V Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Kepada Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu dan Gubernur Bengkulu. Dan Dilanjutkan dengan Foto bersama.
Acara Dilanjutkan Dengan Kata Sambutan Dari Anggota V BPK-RI Bapak DR. Moermahadi Soerya Djanegara, SE, Ak, CPA. Kemudian Acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan Kata Sambutan dari Gubernur Bengkulu DR. H. Ridwan Mukti, MH.
Acara Ditutup dengan Pembacaan Doa, dengan demikianlah selesailah rangkaian acara Rapat istimewa Ke I ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *