Vokalis Perindu Band Siap Antar GOLBE Ke KPK

Jakarta, BM – Maraknya kasus-kasus korupsi yang terjadi di Provinsi Bengkulu akhir- akhir ini menjadi sorotan publik yang terkesan jalan ditempat pengusutannya, hal ini membuat geram Gabungan Ormas dan LSM Bengkulu Bersatu (GOLBE). GOLBE mengambil sikap untuk melaporkan kasus-kasus korupsi tersebut ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan tujuan agar kasus-kasus korupsi yang terjadi di Provinsi Bengkulu diusut dan diambil alih oleh pihak KPK dengan harapan kasus-kasus tersebut dapat terselesaikan.

Dalam perjalanan GOLBE tidak sendirian, salah satu Band ibukota yakni Perindu Band yang diwakili sang vokalis yaitu Soni. Kepada BM online ini sang vokalis mengatakan terkait inisaitif para Pemuda Bengkulu yang  ingin melaporkan kasus-kasus korupsi tersebut ke KPK.

“Kami sangat mendukung Para pemuda Bengkulu yang berkeinginan berbuat untuk tanah kelahiran apalagi bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam hal memerangi kejahatan korupsi, semoga perjuangan yang dilakukan GOLBE tidak sia sia dan pihak KPK dapat segera mengambil alih serta mengambil langkah yang sigap”, ujar vokalis pelantun tembang sayang yang diciptakan Almarhum Dedi Dores. (Rsm)

Satu tanggapan untuk “Vokalis Perindu Band Siap Antar GOLBE Ke KPK

  • 14 Juni 2016 pada 12:05 pm
    Permalink

    Mantappp… harus sediakan no hp pengaduan..!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *