Wakil Gubernur Bengkulu Buka Bersama PWI Provinsi Bengkulu

Bengkulu, BM – Wakil Gubernur Bengkulu, Dr.Drh.H.Rohidin Mersyah,MMA berbuka  bersama keluarga besar  PWI Provinsi Bengkulu, Kamis (30/06/2016) di Balai Wartawan Padang Harapan Kota Bengkulu. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin keakraban bersama  seluruh Insan Pers yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dalam ceramah singkatnya Wagub mengatakan wartawan adalah profesi mulia, karena telah menyediakan media untuk dibaca dan memfasilitasi seluruh elemen masyarakat  untuk gemar membaca.

“Setiap orang-orang yang sukses dengan profesi apapun pasti orang tersebut kemampuan membacanya tajam dan jeli sekali. Untuk itu marilah kita budayakan membaca”, ungkap Wagub.

Lanjutnya, Untuk itu kepada seluruh insan media bisa menyajikan berita-berita yang sehat, mendidik, mengedukasi dan menghibur karena hal itu sangat penting untuk mendorong semangat membaca dan membangun budaya membaca yang sehat.

“Marilah kita berkolaborasi bersama-sama untuk ikut berkontribusi membangun Provinsi Bengkulu sesuai dengan peran kita masing-masing termasuk kawan-kawan awak media”, tutup Wagub, Rohidin. (CW Ag)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 4 =