KPK Telaah Laporan GOLBE

Jakarta, BM – Terkait laporan dugaan korupsi yang disampaikan oleh Gabungan Ormas dan LSM Bengkulu Bersatu (GOLBE) kepada pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tanggal 11 Juni 2016 lalu. Saat ini pihak komisi pemberantasan korupsi sedang menelaah Laporan yang disampaikan GOLBE.

Hal ini berdasarkan keterangan dari Koordinator Politik dan Kajian Hukum Gabungan Ormas dan LSM Bengkulu Bersatu, Rustam Efendi. Menurut Rustam berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi emlalui Staf Pengaduan Masyarakat (Dumas) melalui via telpon pada pukul 13.48 WIB bertepatan pada tanggal 30 Juni 2016 kepada koordinator GOLBE pihak KPK menyampaikan bahwa laporan yang disampaikan oleh GOLBE beberapa waktu lalu sedang di pelajari dan ditelaah dan akan di tindak lanjuti Secepatnya.

“Adapun beberapa kasus yang belum lengkap berkasnya pihak KPK meminta pihak pelapor untuk melengkapi berkas secepatnya dan dalam waktu dekat kami akan melengkapi berkas-berkas yang dimintai pihak Komisi Pemberantasan Korupsi”, sampai Rustam. Dan dalam kurun waktu dekat berkas-berkas yang belum lengkap akan kami lengkapi. (Rstm)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *