Bencoolen Mall Gelar Event Nonton Bareng Moto GP

Bengkulu, BM – Bencoolen Mall kembali mengelar event Nonton Bareng (nobar,red) Moto GP 2016. Nonton bareng ini akan mengundang seluruh komunitas yang ada di Provinsi Bengkulu mulai dari komunitas automotif hingga komunitas motor dan komunitas lainnya.

Koordinator Event Nonton Bareng ini, Benny Hidayat mengatakan kenapa mengambil event nonton bareng Moto GP ini. Hal ini dikarenakan mulai banyaknya masyarakat yang suka nonton Moto GP ini, mulai dari kaula muda sampai dewasa pun suka menontonnya.

“Dengan banyaknya minat masyarakat ini, pihak manajemen akhirnya punya ide untuk mengelar event nonton bareng Moto GP. Event ini akan digelar dilantai 2 bencoolen mall di mulai sekitar pukul 17.00 Wib pada hari minggu 17 Juli 2016 dan dilanjutkan nobarnya pada tanggal 14 Agustus, 21 Agustus, 4 September, 11 September, dan 25 September. Pada tanggal 17 Juli ini akan menjadi pertemuan besar antar komunitas se-Provinsi Bengkulu. Diharapkan juga nantinya akan terjalin hubungan baik sesama komunitas tersebut. Event ini tentunya dibuka juga untuk umum yang mau gabung untuk nonton bareng. Tak hanya itu pihak sponsor pun telah menyiapkan door prize bagi para penonton bareng Moto GP ini. Event ini juga didukung oleh Yamaha dan Aromania Perfumery. Mari masyarakat Bengkulu dan seluruh komunitas untuk datang nonton bareng Moto GP ini”, tutupnya. (BM-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *