Andalan Kalah, Wagub Berikan Door Prize Nobar Moto GP

Bengkulu, BM – Event nonton bareng moto GP yang digelar minggu malam (17/07) di lantai 2 Bencoolen Mall dipenuhi berbagai komunitas yang hadir, mulai dari komunitas refflesia, automotif, motor dan lainnya. Event ini menambah semangat para komunitas saat Wakil Gubernur Bengkulu, Dr.Drh.H.Rohidin Mersyah,MMA hadir langsung untuk menonton kejuaraan moto GP ini, apalagi Wagub juga telah menyiapkan door prize jika andalan Wagub kalah dalam pertandingan adu cepat ini (Moto GP, red).

“Saya menjagokan rossi pada GP di Jerman malam ini”, ujar Wakil Gubernur Bengkulu. Saat pertandingan balap ini di mulai hingga akhir pertandingan, ternyata rossi berada pada peringkat 8 pada klasemen di Jerman dan andalan Wagub pun kalah.

“Sesuai dengan janji saya, maka door prize akan diberikan kepada 2 orang pendukung Marc Marquez”, ujarnya. Door prize pun langsung diberikan oleh Wakil Gubernur Bengkulu dengan uang tunai senilai Rp 500.000 tapi sebelumnya Wagub memberikan pertanyaan terlebih dahulu kepada 2 orang tersebut. Ucapan terima kasih pun terucap dari 2 orang pendukung Marc Marquez yang telah dipilih oleh penyelenggara event ini dan telah menjawab dengan benar pertanyaan dari Wagub tersebut.

Pada event nonton bareng ini saat diwawancarai Wakil Gubernur Bengkulu mengatakan kegiatan-kegiatan ini perlu sekali diapresiasi dan didukung.

“Dengan event-event seperti ini tentunya dapat membangkitkan kebersamaan dan kemudian dapat memacu prestasi dari kaula muda itu sendiri, maka kegiatan ini saya sangat mengapresiasi disamping ini adalah suatu hiburan yang positif”, tutupnya.

Tak hanya itu setelah door prize dari Wagub diberikan, berbagai door prize dari pihak sponsor event nonton bareng moto GP ini juga diberikan, untuk 20 orang yang menang undian nonton bareng tersebut. (BM-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *