Teroris Santoso Diduga Tewas Tertembak Mati

Jakarta, BM – Pimpinan Kelompok Teroris Mujahiddin Indonesia Timur, Santoso yang selama ini paling dicari, diduga sudah berhasil dilumpuhkan dan tewas tertembak ditangan pasukan Satgas Tinombala yang merupakan gabungan personil TNI-Polri.

Kontak tembak antara aparat dengan Kelompok Mujahiddin Indonesia Timur terjadi di Poso, Sulawesi Tengah pada Senin petang yang menewaskan dua orang dipihak teroris salah satu di antaranya diduga mirip  santoso pimpinan teroris yang paling dicari.

Namun Kapolri Jenderal Tito Karnavian belum dapat memastikan apakah benar yang tewas tersebut merupakan Santoso.

“Kami belum tahu siapa dua orang ini. Memang ada tanda-tanda tahi lalat di dahinya yang menjadi ciri khas Santoso. Tapi sekali lagi saya belum bisa konfirmasi, teman-teman juga sedang melakukan evakuasi untuk identifikasi siapa yang bersangkutan,” kata Tito usai menghadiri makan malam bersama Perdana Menteri Selandia Baru di Istana Negara, Jakarta, Senin (18/7) malam.

Penyergapan kelompok teroris santoso terjadi  di pegunungan Desa Tambarana, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Seperti yang dilangsir dari beberapa media nasional bahwa kedua jenazah teroris sedang di evakuasi untuk memastikan identitas kedua jenazah.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *