Lakukan Pencurian, Pria Ini Nyaris Jadi Amukkan Warga

Bengkulu, BM – Tas warna merah milik seorang pria penjual sate madura bernama Kris (35) nyaris raib di bawa pencuri yang mengendarai sepada motor honda scoopy bernopol BD 2967 CJ berwarna hitam merah, aksi ini terjadi sekitar pukul 08.50 Wib di Simpang Tiga Jl. Sungai Rupat Pagar Dewa, Selasa (26/07/2016).

Informasi yang dihimpun kejadian ini terjadi saat korban bernama kris pergi kebelakang sebentar saat itu posisi tas berada di depan ruko tempatnya berjualan. Saat korban akan kedepan tas tersebut sudah raib di bawa pencuri.

“Saat sayo masih melihat pelaku pencuri itu yang ingin kabur menggunakan motor, sayo berusaha mengejar pencuri itu, hingga terjadi kejar-kejar dengan pencuri itu, pas sampai di persimpangan mau ke arah simpang empat pagar dewa, pencuri itu akhirnya jatuh menabrak belakang mobil box bermuatan baut (mur,red) yang berhenti mendadak dan pencuri itu berhasil diamankan bersama warga sekitar, sayo lihat jugo sepeda motor yang digunakan pencuri itu pun sempat jugo dirusak warga sekitar”, jelas kris kepada wartawan.

Untungnya polisi cepat datang ke lokasi hingga pelaku pencuri dan kendaraan yang digunakan tersebut tidak menjadi bahan amukkan warga sekitar. Pelaku pencuri berserta barang bukti tersebut langsung diamankan di Polsek Selebar.(BM-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *