Final, Hanura Usung Incumbent Ferry Ramli

Bengkulu, BM – Partai Hanura Kabupaten Benteng (Bengkulu Tengah) resmi usung incumbent Dr.Ferry Ramli, MH untuk maju bakal calon Bupati pada pilkada Benteng 2017 mendatang yang akan berpasangan dengan Septi Feryadi dari Partai Nasdem.

“Setelah melalui pertimbangan-pertimbangan akhirnya kita putuskan untuk mengusung Ferry Ramly, Ferry Ramli merupakan satu-satunya kandidat bakal calon yang mendaftarkan diri ke Partai Hanura”, ungkap Ketua DPD Hanura Prov. Bengkulu Drs.H. Muslihan DS, S.Sos, MM, Jumat (29/07/2016).

Lanjutnya, keputusan ini sudah final tinggal menunggu surat keputusan dari DPP Hanura mengenai surat dukungan politik langsung satu paket dengan bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi ferry ramli. Surat keputusan tersebut akan dikeluarkan DPP dalam waktu singkat ini.

Ditanya terkait bakal calon wakil yang akan mendampingi ferry ramli, Muslihan DS  mengatakan untuk kader dari hanura sendiri belum ada figur yang mumpuni untuk di pasangkan dengan Ferry Ramli.

“Setiap kita pasangkan dengan kader dari Hanura hasil survei selalu turun dari pertimbangan inilah akhirnya, kita putuskan untuk mengusung Ferry Ramli langsung satu paket dengan bakal calon wakil Septi Feryadi yang akan berpasangan dengan Ferry Ramli maju pilkada Benteng 2017 mendatang”, tutupnya.(CW Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *