HMI Gelar Inisiasi Pertemuan Cipayung, Hasilkan Tiga Kesepakatan

Sumatera Utara, BM – Untuk menyikapi permasalahan kekinian baik kebangsaan maupun permasalahan religiusme HMI Cabang Labuhanbatu Raya mengundang Unsur Pimpinan Cipayung yang ada di Labuhanbatu, Senin (8/8/16) yang ada dan hadir yaitu Ketua Umum PMII Labuhanbatu, Ketua Umum GMKI Rantauprapat dan Ketua Umum GMNI Labuhanbatu.

Dalam Forum diskusi yang dilaksanakan Di sekretariat HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Pertemuan tersebut menghasilkan tiga point penting yaitu Permasalahan Konflik Lintas Agama dan Permasalahan Generasi Muda (Peredaran Narkoba) serta Permasalahan SDA Labuhanbatu.

“Bahwa agenda ini harus dilakukan secara Rutinitas dan dengan action nyata, kita harus terjun Langsung kelapangan, Bahwa permasalahan ini menyangkut Keutuhan Republik ini dan generasi Kedepan,” Jelas Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya Komaruddin Ritonga Usai Pertemuan.

Tiga point tersebut diatas juga disetujui Ilham Fadli (Sekum Cabang) dan Pengurus PMII, GMKI dan GMNI bahwa perlu adanya penekanan langsung kepada instansi terkait bukan hanya punishment yang dilakukan tapi juga memberikan Reward kepada masyarakat yang memiliki kebaikan dalam penegakan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat.

Agenda ini juga dirangkai dengan makan malam bersama dan temu ramah. Semoga kebersamaan yang terjadi di CIPAYUNG Labuhanbatu menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat dan mampu menjadi sosok inspirasi untuk semua. (rlshmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *