Tasya Nabilah Sang Pembawa Baki, Dimata SMAN 5 Kota Bengkulu

Bengkulu,  BM –  Tasya Nabilah siswi kelas XI IPA 5 SMAN 5 kota Bengkulu adalah putri dari pasangan Syaifuddin dan Vista Veronita yang lahir pada 3 November 2000. Tasya telah  sukses mendapatkan kesempatan yang langkah bagi siswa lain se-Indonesia. Ia mendapat kesempatan menjadi pembawa baki sang saka merah putih pada acara paling bersejarah bagi Negara Indonesia yaitu, peringatan HUT RI Ke 71 pada tanggal 17 Agustus di Istana Negara Jakarta nantinya.

“Meskipun dia aktif berorganisasi Tasya juga memiliki prestasi yang bagus di kelasnya”, ujar salah seorang guru yang enggan menyebut namanya.

Sebagai seorang guru yang menjadi orang tua kedua, para  guru SMAN 5 Kota Bengkulu merasa bangga, karena salah seorang siswi mereka menjadi salah seorang pengibar bendera pusaka.

“Bangga bahwa murid kita bisa mewakili Provinsi Bengkulu dan menjadi pembawa baki bendera pusaka merah putih di Istana Negara”, ujar Dra. Darmawati M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 5 Kota Bengkulu yang akrab di sapa ibu Darma ini, Saat ditemui diruangannya, Sabtu (13/08/16).

Ibu darma juga berharap, bahwa prestasi yang diperoleh Tasya Nabilah yang ia kenal sebagai siswi aktif dalam kepengurusan OSIS, ramah dan memiliki ketekunan yang tinggi ini, akan terus menjadi tolak ukur bagi siswa-siswi lainnya agar dapat meningkatkan prestasi mereka.

“Tasya adalah siswi yang mudah dikenal, ia aktif berorganisasi, tekun serta ramah kepada siapapun, jadi saya sebagai kepala sekolah dan pribadi berharap ia bisa terus maju dan menjadi contoh bagi siswa/siswi lainnya”, ujarnya dengan penuh harap.

Kepala Sekolah SMAN 5 kota Bengkulu juga berpesan kepada Tasya dan siswa lainnya agar terus berusaha menggapai pretasi yang bagus bagi diri mereka dan sekolah. “Saya berharap kepada semua siswa agar terus menjadi yang terbaik dalam berprestasi”, harapnya. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *