Terjual 10 Juta Motor Beat, Astra Honda Gelar Event Akbar

Bengkulu, BM – Setelah sukses besar dalam penjualan motor matic Beat yang dominan diminati kaum hawa, Astra Honda Motor Bengkulu gelar event akbar untuk merayakan terjualnya motor Beat yang mencapai angka 10 juta di pelataran Bencoolen Mall, Sabtu (13/08/2016).

Pada acara ini pihak Astra Honda motor juga menyediakan service gratis dan berbagai door prize bagi para pengguna serta para pengunjung stand honda. Para pengguna atau Mania Honda dan Pencinta Beat Kota Bengkulu turut ikut serta dalam event akbar ini. Selain itu, pada acara ini juga diliput dan ditayang secara stereaming disalah satu televisi swasta Nasional.

“Sangat bagus untuk mengadakan acara ini, karena selain bisa menikmati acara hiburan, saya bisa service motor secara gratis”, ujar Novri, salah seorang penonton dan juga penikmat  service gratis ini. “Moga-moga ajo astra honda sering-sering ngadoke acara cak iko”, sambar pengunjung lainnya.

“Moga-moga ajo cik”, ujar salah seorang peserta lomba yang sedang menyervice motornya.
Pada acara ini juga astra honda motor dimeriahkan beragam acara yaitu cheer leaders, band competition, tree point shoot, marching band, dan turut menampilkan bintang tamu The Rain serta game seru lainnya. Selain itu pihak astra honda motor juga memperkenalkan generasi baru Beat. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *