Kemeriahan Kemerdekaan Ala PDAM Tirta Dharma

Bengkulu, BM – Kemeriahan peringatan kemerdekaan RI ke-71 masih kelihatan di kantor PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, puluhan karyawan PDAM ini terlihat begitu asyik memeriahkan kemerdekaan kemerdekaan RI dengan berbagai perlombaan, seperti balap kelereng, tarik tambang, panjat pinang dan lainnya.

“Semangaaaat, ayo-ayo, lari”, terdengar teriakan penonton yang memberi semangat rekannya yang sedang ikut perlombaan balap kelereng. Perlombaan nampak semakin seru dengan teriakan-teriakan penyemangat yang terus terdengar keluar dari mulut penonton, acara yang dilanjutkan dengan lomba tarik tambang ini, semakin menambah seru jalannya perlombaan. Teriakan, tawa para penonton dan peserta lomba menambah serunya pertarungan di kantor PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu.

“tarik, tarik, tarik,”. Terdengar jeritan serentak para peserta lomba, dengan dilanjuti dengan gelak tawa mereka.

Rangkaian perlombaan ini diketahui tanpa dihadiri Direktur PDAM Tirta Dharma, beliau hari ini sedang mengikuti rapat di Pemkot. Hal tersebut tidak menyurutkan semangat para peserta lomba yang dari pagi tadi nampak semangat mengikuti perlombaan sembari diiringi organ tunggal.

“Pak Dirut tadi pagi sempat hadir, tapi tadi pergi, mungkin ada rapat di pemkot”, ujar salah seorang penjaga keamanan.

Kemeriahan perlombaan peringatan kemerdekaan di PDAM nampak semakin meriah saat para peserta nampak histeris saat perlombaan panjat pinang berlangsung.

“Panjat pinang iko berhadiah amplop diatenyo, dak tau jugo kito berapo isi amplopnyo bang”, ujar salah seorang peserta. (D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *