Penutupan BIMTEK, Ini Tanggapan Peserta

Bengkulu, BM – Penutupan acara Bimbingan Teknis (BIMTEK) dalam rangka “Penyelenggaraan Pendidikan Keluarga Pada Satuan Pendidikan” yang telah dilaksanakan sejak hari Jum’at lalu di hotel Nala Sea Side Kota Bengkulu. Kegiatan yang digelar Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Provinsi Bengkulu, Sabtu (20/08/2016).

Menurut salah seorang peserta, yang ditunjuk untuk mewakili peserta lainnya untuk menyampaikan sambutan pada acara penutupan menyampaikan kebahagiaan dan keluh kesah selama mengikuti bimtek selama tiga hari ini.

“Saya merasa tersanjung telah diberikan kesempatan untuk mengikuti acara ini, banyak pengetahuan yang baru kami dapati selama mengikuti acara beberapa hari ini,” ujar Agus Salim, M.Pd salah seorang peserta yang merupakan seorang guru dari Kabupaten Seluma, pada sambutannya.

Pada kesempatan ini juga berterima kasih kepada panitia pelaksana, bahwa pada acara yang ia ikuti kali ini lebih baik daripada acara sebelumnya yang dia juga ikuti.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana, yang telah menyelenggarakan acara ini, kami pikir acara ini sukses seluruhnya karena peserta tidak terlantar seperti sebelumnya,” tambahnya sembari mengenang acara yang sama beberapa tahun yang lalu, dan berharap acara ini bisa terus berlanjut, dan selalu ada tindak lanjutnya.

Senada dengan Agus Salim, peserta yang berasal bari Arga Makmur Bengkulu Utara juga Merasa hal yang menyenangkan dalam mengikuti pelatihan yang telah ia ikuti beberapa hari ini.

“Senanglah Mas, selain kita bisa menambah pengetahuan dan kenalan baru dari daerah lain, kita juga bisa bertukar pendapat sama teman-teman seprofesi juga bisa minta pendapat pada yang lebih mengerti,” ujarnya sembari berharap nantinya bisa menerapkan pengetahuan yang telah ia peroleh pada kegiatan tersebut. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *