Kajati Harap Duta Pelajar Adhyaksa Sebagai Regenerasi

Bengkulu, BM – Kajati Bengkulu Ali Mukartono, MH berharap Duta Adhyaksa yang dilauncingkan pada pukul 08.00 WIB. Di Aula Kejati Bengkulu salah satu regenerasi (generasi penerus,red) Kejati Bengkulu kedepannya.

“Saya berharap Duta Adhyaksa ini bisa menyampaikan visi misi Kejati kedepan, dan bisa menjadi penyambung lidah disekolah kedepannya,” harapnya, Selasa (23/08/2016). Selain itu, belasan kepala Sekolah Menengah Atas sederajat (SMA/SMK) menyambut baik program yang digagas Kajati Bengkulu yang dinilai sangat memberikan pengetahuan bagi para siswa mereka.

“Kami sangat antusias pihak Kejati Bengkulu mengadakan program ini,” ungkap Eva, S. Pd kepala SMKN 7 Kota Bengkulu. Sementara itu, puluhan pelajar terlihat antusias mendegarkan pengarahan dari pihak Kejati

Sementara itu, 17 sekolah jadi sasaran jaksa masuk sekolah, adapun program ini bertujuan untuk mecegah Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang akan dimulai dikalangan pelajar. “Program Jaksa masuk sekolah ini salah satu program pimpinan yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan terkait,” jelas, Lalu Syaifudin, SH,M. Hum, Plh Asintel Kejati Bengkulu, Senin (22/08/2016).

Program Jaksa masuk sekolah merupakan program satu-satunya ada di Kejati Bengkulu. “Mungkin satu-satunya program Kejati Bengkulu yang belum dilaksanakan oleh Kejati lainnya di Indonesia,” ungkapnya. Kegiatan ini dihadiri seluruh Kejati/Kejari Se-Provinsi Bengkulu termasuk TNI, Polri dan kepala sekolah yang bersangkutan. Berikut daftar sekolah yang menjadi duta Adhyaksa Kejati Bengkulu 2016, SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMAN 4, SMAN 5, SMAN 6, SMAN 7, SMAN 8, SMAN 9, SMAN 10, SMKN 1, SMKN 2, SMKN 3, SMKN 4, SMKN 5, SMKN 6, SMKN 7. (BM-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *