Saluran Air Tersumbat, Heboh Warga Jalan Mangga Temukan Ular

Bengkulu, BM – Musim hujan yang melanda Kota Bengkulu membuat warga resah dengan tersumbatnya saluran air (drainase,red) di komplek perumahan Jalan Mangga 5b Kelurahan Panorama baru-baru ini. Warga yang resah tersebut melihat dan mengecek ke saluran air yang tersumbat hingga hampir membanjiri rumah warga. Saat dilihat ada yang aneh dengan yang nyumbat saluran air tersebut, terlihat ada ular besar yang menutupi salah satu saluran air komplek perumahan warga tersebut.

Menurut keterangan warga jalan mangga tersebut mengatakan kejadian itu terjadi pada pukul 04.00 Wib menjelang subuh tadi, yang melihat salah satu saluran air itu tersumbat dan hampir membanjiri rumah warga.

“Kami langsung datang ke tempat saluran air yang tersumbat, setelah kami telusuri ternyata penyebabnya itu, ada ular berukuran besar yang menutupi saluran air dan hampir membuat rumah warga dekat saluran air tesebut tergenang air,” ujar Ahmad Junaidi.

14111950_347919462263824_998147874_n

Junaidi menambahkan, warga yang melihat itu langsung bergegas untuk mengeluarkan ular tersebut dari saluran air. “Kami langsung mengeluarkan ular tersebut, dan untuk mengeluarkannya kami cukup kesusahan sehingga cukup memakan waktu lama untuk mengeluarkannya apalagi di saat itu hujan masih deras turun,” tambahnya.

Dari pantauan wartawan di lapangan ular besar itu berukuran 3,5 meter dan saat ini belum diketahui dari mana asal ular tersebut apakah itu milik kebun binatang taman remaja yang lepas ataukah milik warga sekitar. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *