banner 1028x90

Duta Pelajar Adhyaksa Mulai Difungsikan

Bengkulu, BM – Duta Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Bengkulu tingkat Sekolah Menengah Atas sederajat (SMA/SMK) yang dilantik pada, Selasa (23/08/2016) lalu. Saat ini sudah mulai sosilaisasikan pentingnya bahaya Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta bersih dari narkoba (Bersinar) dikalangan pelajar.

“Teman-teman merespon dengan baik apa yang kami dapatkan dari Kejati terutama tentang bahaya penggunaan narkoba, merokok serta tidak korupsi yang dimulai dari diri sendiri,” jelas Rahmat Alfindo dan Heni Wulandari Peserta Duta Adhyaksa saat dijumpai di SMAN 10 Kota Bengkulu, Sabtu (27/08/2016).

Selain bahaya KKN dan harus bersinar, lanjut keduannya, kewajiban bela negara juga disosialisasikan. “Kalau bela negara itu salah satunya seperti pemilihan ketua OSIS yang harus dari hati nurani bukan dari hasil tekanan,” tegas keduannya. Selain Duta Adhyaksa SMAN 10, Duta Adhyaksa SMAN 7 Kota Bengkulu juga sudah mulai melakukan sosialisasi. “Sudah mulai disampaikan anak-anak ke temannya,” kata Dedes Wakasiswa SMAN 7. (BM-03)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics