Soal Okto, Danrem Bilang Penghianat

Bengkulu, BM – Kekesalan pihak Tentara Nasional Indonesia kepada Okto Brawijaya yang tertangkap oleh aparat Pangdam Jaya dan Deninteldam Jaya. Hal ini disampaikan oleh Komandan Korem (Danrem) 041 Garuda Emas Bengkulu, Kolonel Inf Andi Muhammad, saat ditanya oleh media soal kebenaran Okto.

“Kita harus waspada dengan orang-orang seperti itu, penghianat,” Geram Danrem Gamas 041 Bengkulu.

Menurut Danrem Gamas 041 Bengkulu, bahwasanya ia merasa kecewa dengan Okto yang tidak mengakui kesalahannya, karena yang dilakukan oleh Okto telah mencederai dan telah mencoreng nama besar Tentara Nasional Indonesia.

“Itu sudah mencederai institusi TNI, kalau institusi TNI sudah ada yang berani menderai kita harus kejar itu, kenapa harus berkeliaran seperti itu,” ujar Andi sembari menambahkan bahwa orang seperti Okto tidak harus berkeliaran.

“Dia bisa berkalaborasi, dia bisa mau mencalon walikota awalnya, lalu mencalon menjadi wakil gubernur,” ungkitnya.

Terkait soal tanggapan Okto beberapa hari yang lalu bahwasanya dia tidak pernah tertangkap oleh Pangdam, Danrem Gamas 041 Bengkulu, Andi muhammad akan menyebarkan foto-foto Okto mealui media.

“Kalau seandainya Okto bilang dia tidak ditangkap itu bohong besar, Besok kita akan sebarkan ke koran, saat dia berpakaian seragam sekaligus menjadi barang bukti dia memakai atribut TNI,” tegasnya. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *