Hadiri Acara Muscab PPP, Ferry Ajak Bangun Benteng

Bengkulu Tengah, BM – Hadirnya Bupati Bengkulu Tengah, Dr.H.Ferry Ramli, MH pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke II Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkulu Tengah yang bertemakan “Bergerak Bersama Rakyat”. Acara ini berlangsung di Rumah Makan Riung Gunung, dengan harapan bahwa partai yang berlambang Ka’bah ini memiliki hasil Muscab yang menghasilkan pengurus baru yang bisa ikut andil dalam pembangunan Bengkulu Tengah (Benteng) kedepannya.

“Semoga di Musyawarah Cabang yang II PPP ini menghasilkan orang yang betul-betul ingin bekerja dan bisa ikut membangun kabupaten kita yang masih tergolong mudah ini,” ujar Bupati Bengkulu Tengah setelah acara pembukaan musyawarah Cabang Ke II PPP.

Menurut Ferry, PPP adalah salah satu partai yang besar, terbukti waktu dia masih kecil dahulu dia hanya mengenal tiga partai yang besar dan memiliki kuasa, salah satunya ialah PPP.

“Waktu saya kecil di Indonesia saya cuma mengenal tiga partai besar yaitu PPP, GOLKAR dan PDIP, saya berharap PPP akan lebih baik lagi kedepannya,” ujar Ferry pada sambutannya, Sabtu (10/09/2016).

“Siapapun orangnya, apapun partainya mari kita bersama bangun Benteng,” tegasnya.

Ia juga berharap PPP nantinya bisa terus meningkatkan serta mengembalikan nama besar mereka dahulu yang pernah berjaya, hingga partai yang berlambang Ka’ba ini bisa menjadi yang terbaik dalam segala hal terutama pada pembangunan khususnya Benteng.

“Sekarang PPP sudah menduduki 2 kursi di DPRD Benteng, semoga Kedepannnya bisa 4 kursi,” harapnya. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *