Kekosongan Perangkat Desa, Kades Bentuk TIMSEL

Bengkulu Tengah, BM – Kekosongan perangkat desa yang terjadi desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, membuat kepala desa mengudang tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh pemuda rapat bersama untuk membentuk tim seleksi (timsel) memilih perangkat desa yang baru supaya kekosongan perangkat terisi.

14303828_189405358147875_1162874899_o

“Meskipun pembentukan tim seleksi terkesan sedikit alot dalam penentuannya, panitia tersebut diambil dari unsur BPD, perangkat desa yang lain yaitu 2 orang kadun supardi kadun I, Sasdianto kadun II dan tokoh masyarakat,” ujar Ashardi selaku Kepala Desa Sukarami, Sabtu (10/09/2016).

Ashardi juga juga menyampaikan agar para calon tim seleksi tersebut supaya benar-benar bisa bekerja dengan maksimal dalam melaksanakan penjaringan perangkat desa yang baru.

“Saya berharap kepada tim seleksi agar bekerja dengan semaksimal mungkin untuk melakukan penjaringan perangkat desa yang baru natinya, karena ini menyangkut roda pemerintahan dan kemajuan desa kita enam tahun kedepan,” sampai Ashardi.

Dari data yang didapat BM dilapangan rapat pembentukan tim seleksi Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung, dengan hasil Afrisal sebagai Ketua Tim Seleksi, Rumsahidul sebagai sekretaris, Sasdianto sebagai Bendahara, dengan empat orang anggota yakni Supardi, Iskandar, Subarmi dan Neti.

“Dengan hasil ini, saya selaku kepala Desa Sukarami berpesan kepada tim Seleksi yang telah terpilih agar bekerja dengan jujur serta tidak pilih kasih untuk kepentingan pribadi dalam menentukan perangkat desa kita ini,” Pesan kepala desa kepada tim seleksi yang telah terpilih melalui rapat yang alot.(Can & D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *