Nobar Moto GP : 20 Juta Terkumpul Untuk Sayyidina Yusuf

Bengkulu, BM – Nonton Bareng (Nobar) Moto GP yang diselenggarakan dilantai dua Bencoolen Mall, menghasilkan Rp 2.061.750 untuk membantu meringankan biaya pengobatan Sayyidina Yusuf, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu.

“Total malam ini terkumpul Rp 382.500, jadi total kita kumpul dalam dua hari ini berjumlah Rp 3.417.500,” ujar COO (Chief Operating Officer), Irwan Saputra saat mengumumkan jumlah bantuan yang terkumpul untuk sayyidina yusuf.

Ia juga mengatakan bahwa uang hasil sumbangan yang telah didapat akan langsung diantar kerumah sakit bhayangkara bengkulu, untuk menambah biaya pengobatan sayyidina yusuf

“Alhamdulillah malam ini aromania menyumbang Rp 17.200.000, jadi syukur sekali semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban adik kita Sayyidina Yusuf,” ujarnya.

Dengan mendapat sumbangan dan kontribusi luar biasa ini, pihak bencoolen mall berharap kegiatan seperti ini selain bisa meringankan beban keluarga Sayyidina Yusuf juga akan menjadi suatu contoh kepada yang lain untuk membuat gerakan yang bisa membuat orang tidak lagi terlantar.

“Alhamdulillah gerakan ini memberikan kontribusi yang luar biasa, semoga banyak gerakan-gerakan lain, hingga tidak ada lagi orang yang terlantar”, harapnya. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *