Agung Laksono Yakin Gubernur Bengkulu Tekan Angka Kemiskinan

 Bengkulu, BM – Musyawarah Daerah (MUSDA) II Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi Bengkulu yang diselengggarakan di Gedung Daerah dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPK Kosgoro Agung Laksono beserta rombongannya. Acara pembukaan secara resmi dibuka oleh Gubernur Bengkulu, Dr.H.Ridwan Mukti, MH, dengan ditandai pemukulan dol didampinggi Ketua Umum PKK Kosgoro, Senin (19/092016).

Ridwan Mukti mengatakan melalui acara ini selaku Gubernur Bengkulu dan berasal dari Partai Golkar menyampaikan bahwa Kosgoro bukan sayap Partai Golkar tetapi Kosgoro adalah Kelompok Induk Organisasi (Kino) yang melahirkan Partai Golkar.

“Partai Golkar ada itu karena Kosgoro, Kosgoro itu adalah Kinonya organisasi,” tegasnya. Dengan adanya acara pelaksanaan peresmian pembukaan Musda II Kosgoro Provinsi Bengkulu mari sama-sama kita sukseskan konsolidasi organisasi ini.

Selain itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957, Agung Laksono juga menjelaskan ada beberapa tujuan pelaksanaan Kosgoro ini antara lain, menyampaikan bahwa kosgoro itu radikal, tidak berpihak kekiri atau kekanan.

“Kosgoro dan Partai Golkar berdiri tegak lurus berdasarkan ideologi pancasila dengan diperkuat partai golkar untuk memberantas kemiskinan khususnya di Provinsi Bengkulu ini, bersama Kosgoro kami yakin Gubernur Bengkulu bisa menekan angka kemiskinan,” ujarnya. (D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *