Berkas Dalang Kerusuhan Lapas Bentiring Rampung

Bengkulu, BM – Kepala Polisi Resor (Kapolres) Kota Bengkulu AKBP, Ardian Indra Nurinta, SIK menegaskan, seluruh berkas tersangka dalang dugaan kerusuhan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bentiring Kelas II Kota Bengkulu ditargetkan rampung.

“Doakan saja dalam minggu ini berkasnya bisa tahap II dan dinyatakan rampung,” jelasnya, Senin (19/09/2016). Berkas tersebut ditargetkan rampung, lanjutnya, mengingat dalang kerusuhan yang menjadi titik awal bentrok antar anggota tim Satuan Narkoba Polresta Bengkulu dengan narapidana narkoba.

“Karena dia yang memerintahkan, dia yang menyuruh untuk membuat onar,” tegasnya. Untuk diketahui, tim polresta melakukan rasia pada, Kamis (21/07/2016) di belok tahanan narkoba Lapas Bentiring Kelas IIA Kota Bengkulu, razia yang digelar sempat berjalan lancar selama 1 jam. Selanjutnya tim polres melakukan razia dibelok lainnya, tak terima dirazia, napi menyoraki anggota yang bertugas sehingga menimbulkan kericuhan. Dalam razia tersebut tim polres menemukan sebanyak 140 unit HP, 9 alat hisap sabu,10 kantong palstik klip, 5 buah ATM, 6 buku tabungan, 4 timbangan digital dan 12 gram sabu-sabu. (BM-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *