Lagi Santai Nyupir, Dum Truk Milik PT. RP Terbakar

Bengkulu, BM – Dum truk milik PT. Rodateknindo Purajaya (RP) yang melintas di Jalan Raflesia Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu seketika terbakar, dum truk yang sedang mengangkut material jenis koral untuk pembangunan jalan yang melaju dari pelabuhan Pulau Baai menuju jalan KZ. Abidin pukul 12.15 WIB sempat menyita dan menjadi perhatian pengendara.

“Lagi santai tiba-tiba bannya lepas dan kebakar,” singkat Marwan sopir dum truk tersebut, Rabu (21/09/2016). Dum truk BD 8773 CU berwarna hijau tersebut mengalami kebakaran pada bagian ban kiri belakang sehingga membuat dum truk tersebut seketika oleng dan nyaris terbalik.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menelan korban jiwa meskipun PT. Rodateknindo Purajaya ditaksir mengalami kerugian mencapai belasan juta rupiah. “Kalau ban sama as-nya ada belasan juta,” tandasnya. Meski tidak menelan korban jiwa dan menganggu arus lalu lintas, dum truk tersebut hingga saat ini masih terletak di Jalan Raflesia Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu bersama sang sopir guna menunggu bantuan dari pihak perusahaan. (BM-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *