BEM UMB, Ancam Demo Setya Novanto

Bengkulu, BM – Puluhan Mahasiswa dari Badan Ekskutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), menggelar aksi demo di Simpang Lima Ratu Agung Kota Bengkulu. Aksi Demo itu dilakukan terkait kasus asusila seorang politisi Golkar yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu, berinisial MD dengan seorang dosen salah satu perguruan tinggi negeri yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Bengkulu.

“Kami mahasiswa dan masyarakat bengkulu sangat malu karena pemimpin kami tidak memberikan contoh yang baik kepada kami, apa lagi salah seorang dosen yang seharusnya jadi contoh yang baik,” ujar Korlap Aksi Fahruri, Senin (26/09/2016).

Fahruri menambahkan, bila aksi demo yang mereka lakukan ini tidak didengar, pihaknya akan melakukan aksi lanjutan dengan massa yang lebih besar lagi, dengan harapan pihak Polres Bengkulu segera melimpahkan berkas oknum dewan dan dosen tersebut ke tahap selanjutnya.

Ia juga mengancam, akan melakukan aksi demo didepan Setya Novanto, karena oknum dewan adalah salah satu kader partai yang diketuai oleh Setya Novanto.

“Kalau aksi kami ini tidak didengar, kami akan aksi didepan Setya Novanto, karena ini terkait parpol yang mengusung anggota dewan yang melakukan kasus perzinahan ini,” tegasnya.

Senada dengan korlap Presiden BEM UMB, Angger Saputra juga mengatakan bahwa kasus asusila yang dilakukan oleh Oknum dosen dan dewan ini harus segera dituntaskan. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *