Diduga Anak Mantan Dewan, Fortuner Hilang Plat Setelah Tabrak Pohon

Bengkulu, BM – Sebuah mobil fortuner yang disinyalir berplat merah, menabrak sebatang pohon di jalan dua jalur pantai, tepatnya di jalur dua samping Bencoolen Mall jalan gading cempaka, Kota Bengkulu. Informasi dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Belum diketahui penyebabnya secara pasti. Namun mobil Fortuner berwarna gelap itu terlihat tengah dievakuasi sejumlah warga dan langsung digadang ke Mapolsek Ratu Samban, serta diketahui ada 3 orang penumpang remaja berasal dari SMAN 2 Kota Bengkulu yang berada dalam mobil tersebut.

“Tadi udah dibawa sama keluarganya,” ujar salah seorang satuan polisi Polsek Ratu Samban, saat ditanyai tentang keberadaan plat mobil Fortuner.

Saat dikonfirmasi kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ratu Samban, ia mengatakan bahwa mobil yang mengalami kecelakaan dikendarai dengan kencang oleh remaja yang masih duduk di Bangku kelas 3 SMAN 2 Kota Bengkulu ini.

“Dari sano tadi tu terlalu kencang,” sambil menunjukkan asal mobil yang mengalami kecelakaan, sembari mengatakan, “tidak mabuk tidak,” ujarnya saat ditanyai tentang keadaan remaja yang mengendarai.

Berbeda dari laporan kepolisian sektor ratu samban, pengemudi mobil yang diduga anak mantan salah satu anggota dewan ini mengatakan, bahwa ia tidak ngebut, tapi hanya menghindari tabrakan dengan kendaraan roda dua.

“Idag ngebut dak om, sayo ngindari motor lewat, tapi setir mobil ko tekunci tadi,” ujarnya remaja yang beramat di Jalan Merbah, RT. 11, RW. 04 Kota Bengkulu ini. (D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *