Jalan Santai HUT Golkar, Berbagai Hadiah Istimewa Akan Diberikan

Bengkulu, BM – Jalan santai yang diadakan oleh Partai Golongan Karya (Golkar) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) partai Beringin ini, mendapat sambutan baik dari masyarakat Bengkulu. Hal ini dibuktikan banyaknya animo masyarakat bengkulu untuk mengikuti jalan santai tersebut, bagaimana tidak, dengan waktu yang singkat panitia telah membagikan lebih dari 60.000 kupon kepada masyarakat Bengkulu dari target hanya 50.000 massa, hal ini membuat panitia bertambah semangat untuk menyajikan hiburan bagi masyarakat Bengkulu.

“Sampai hari ini, kupon yang sudah terdistribusi sudah diatas 60.000, dengan begitu semangatnya masyarakat Bengkulu untuk mengikuti jalan santai ini, kami akan bergembira ria bersama masyarakat bengkulu di acara jalan santai nantinya,” ujar Syaiful Islam, Kamis (29/09/2016) di sekretariat DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Selain itu, ini membuktikan Partai Golkar begitu dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat Bengkulu.

“Dari target hanya 50.000 massa, dan yang daftar sekarang sudah lebih dari 60.000, ini membuktikan golkar dekat dengan rakyat,” tambahnya.

Syaiful juga mengatakan pada acara jalan santi nantinya akan menghadirkan artis-artis ternama dari ibu kota ini seperti, Andika Pratama, Ussy Sulistiawati, Melani Ricardo, Ricky Harun serta grup kocak Teamlo, adalah kado spesial bagi masyarakat Bengkulu pada perayaan ulang tahun Golkar.

“Kita betul-betul mengajak masyarakat bengkulu bergembira dengan perayaan ulang tahun golkar ini,” tuturnya.

Sedangkan untuk kupon yang telah diambil oleh masyarakat, akan dikumpulkan pada hari  minggu pagi (02/10/2016) mendatang, yang akan Start dari pukul 06.00 WIB tepat di depan Gedung Daerah dan Finish di Sport Center. 150 orang relawan akan ditempatkan dipost-post yang telah ditentukan untuk mengumpulkan kupon-kupon peserta jalan santai. Kupon yang terkumpul nantinya akan disatukan dalam satu kotak yang transparan sebelum diundi.

“Nanti akan ada man power atau relawan-relawan berjumlah 150 orang yang akan mengumpulkan kupon-kupon disepanjang rute berjarak sekitar 4 Km, lalu akan disatukan di dalam satu kotak yang transparan,” tambahnya.

Lanjutnya, adapun hadiah yang akan disediakan oleh Partai Golkar pada acara jalan santai nanti adalah, 1 unit rumah, 1 unit mobil, 5 unit sepeda motor, 10 unit TV, 10 unit  lemari es, 20 magic com, dan kipas angin, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat bengkulu untuk ikut jalan santai pada hari minggu tanggal 2 Oktober 2016, dan yang belum mengambil kupon untuk segera mengambilnya di sekretariat DPD Golkar Provinsi maupun kota pun bisa, Graha RPS atau ditempat-tempat yang telah ditentukan,” tegasnya. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *