Sebelum Jalan Santai, Golkar Ke Kampung Nelayan

Bengkulu, BM – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) akan menggelar Bakti Sosial ke perkampungan nelayan Pulau Baai bertempat di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu pada hari Sabtu (1/10/2016) ini. Bakti sosial ini Partai yang berlambang beringin ini akan memberikan santunan kepada masyarakat setempat.

“Akan ada bakti sosial di kampung nelayan pulau Baai, nanti kita akan bagikan santunan kepada 300 warga pra sejahtera di sana, karena nelayan adalah prioritas partai Golkar”, ujar Syaiful Islam selaku sekretaris penyelenggara kegiatan di Sekretariat DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Kamis (29/09/2016).

Selain itu, Syaiful juga menegaskan pada kegiatan bakti sosial nantinya partai Golkar juga akan menyediakan berobat gratis serta pemasangan KB gratis bagi masyarakat sekitar, terutama masyarakat Kelurahan Sumber Jaya.

”Kita juga akan mengadakan pengobatan gratis serta pelayanan KB secara gratis,” tegasnya.

Selanjutnya, ia juga menegaskan bahwa pada acara ini juga akan dihadiri langsung oleh Deisti Astriani Novanto, Istri dari Ketua Umum Golkar, Setya Novanto.

“Acara ini juga nantinya akan dihadiri langsung oleh ibu Deisti Astriani Novanto dan ibu Lily Ridwan Mukti,” tambahnya.

Adapun tentang pemilihan tempat yang akan difokuskan oleh Partai berlambang pohon beringin ini di kampung nelayan, Syaiful juga menegaskan bahwasanya pemilihan tempat ini dikarena Bengkulu adalah Provinsi yang dijadikan pusat maritim.

“Bengkulu sebagai pusat maritim, pemberdayaan nelayan menjadi komitmen partai Golkar, untuk mengangkat kesejahteraan nelayan-nelayan Bengkulu,” ujarnya sembari mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *