Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Himbau Siswa Tingkatkan Keimanan

Bengkulu, BM – Jelang peringati hari kesaktian pancasila yang jatuh pada Sabtu 01 Oktober  besok. Kantor Kementerian Agama (Kanwilkemenag) Provinsi Bengkulu melalui Kasi Kesiswaan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Insaudi Ratono, S.Ag., MM meminta seluruh siswa Madrasah yang berada di Provinsi Bengkulu tidak menggunakan narkoba serta terlibat sex bebas.

“Dengan adanya hari kesaktian pancasila yang akan jatuh besok, kami menghimbau agar siswa tidak menggunakan narkoba dan terlibat sex bebas serta minuman keras. Sebab, narkoba dan sex bebas bisa berbahaya bagi diri siswa,” ujar Insaudi Ratono, S.Ag., MM, Jum’at (30/09/2016).

Insaudi juga mengatakan, selain tidak menggunakan narkoba dan pergaulan sex bebas, ia juga meminta kepada siswa/siswi yang berada dibawah naungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu untuk terus meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Keimanan para siswa sangat diutamakan untuk membentengi dari perbuatan yang tercelah,” tegasnya, sembari mengatakan bahwa peran guru dan orang tua serta lingkungan yang ada disekitar juga diperlukan guna melakukan kontrol terhadap anak baik disekolah maupun dirumah terlebih di tengah masyarakat. (BM-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *