Sidang Hakim OTT di Pimpin Ketua PN Bengkulu

Bengkulu, BM – Hakim yang berhasil ditangkap pada Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu yang lalu, resmi akan menjalani sidang di PN Bengkulu pada Kamis 06 Oktober mendatang.

“Mereka akan disidang pekan depan pada hari kamis 06 Oktober 2016, pukul 10.00 WIB diruang Tipikor Bengkulu yang akan diketuai Ketua PN Bengkulu Bambang Pramudianto, SH dan dua anggota Dr. Jonner Manik, MH Rahma, SH beserta Panetra Hendra, SH,” jelas Kabag Humas PN Bengkulu Dr. Jonner Manik, MH, Jumat (30/09/2016).

Dr. Jonner Manik, MH, juga mengatakan bahwa berkas terdakwa akan dibagi kedalam tiga berkas dari lima terdakwa, yakni Janner Purba alias JP yang tak lain ketua PN Kepahiyang sekaligus Hakim Tipikor PN Bengkulu, Toton alias TT anggota hakim PN Bengkulu, Badarudin Amsori Bascin alias BAB, Panetra Peganti PN Bengkulu, Safri Safiei alias SS, mantan Kabag keuangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu dan Edi Santoni alias ES mantan Direktur keuangan RSUD M Yunus Bengkulu.

“Berkas pertama atasa nama JP dan TT nomor surat 55/pidsus/tipokor/PN Bengkulu, berkas kedua atas nama BB nomor surat 56/Pidsus/Tipokor/PN Bengkulu, sementara berkas ketiga atas nama SS dan ES nomor surat 57/Pidsus/Tipokor/PN Bengkulu,” tambahnya

Selain itu, Jonner juga memastikan bahwa situasi dipersidangan nantinya tidak terlalu mencekam sehingga tidak membutuhkan pengamanan yang begitu ketat. (BM-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *