APBDP, Nyonya RM “Sentil” Istri Dewan

Bengkulu, BM – Hadir langsung pada acara bakti sosial yang diadakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar, Hj. Lily Maddari Ridwan Mukti, selaku ketua Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Bengkulu, dan juga sebagai istri dari gubernur Provinsi Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti, MH. Nyonya Lily menyempatkan diri menyinggung masalah APBDP Provinsi Bengkulu didepan tamu yang hadir.

“Jadi ini ada beberapa ibu-ibu yang suaminya anggota DPR nanti pulang tolong dibisik-bisik bapaknya,” ujar, nyonya Lily sembari memperkenalkan tamu yang hadir kepada Hj. Deisti Astriani Novanto, selaku ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar, yang juga istri dari Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar).

Pada kesempatan ini juga, nyonya Lily menjelaskan tentang Geografis Provinsi Bengkulu yang masih sangat memerlukan perhatian dari pusat untuk terus berkembang menyetarakan dengan provinsi-Provinsi lain.

“Bengkulu lautnya yang panjang dan luas, masih banyak sekali masyarakat yang memerlukan bantuan-bantuan dan perhatian dari pusat, bukan hanya Provinsi di timur saja yang memerlukan perhatian dari pusat tapi Bengkulu juga masih sangat membutuhkannya,” jelas Nyonya RM dengan penuh harap.

Selain itu, Nyonya RM juga menyempatkan untuk mengajak para masyarakat Bengkulu terutama yang hadir pada bakti sosial ini untuk menyukseskan program Keluarga Berencana (KB) yang sudah lama dicanangkan oleh pemerintah.

“Ibu-ibu ini saatnya ayo ikut KB, zaman dulu boleh banyak anak banya rezeki, tapi zaman sekarang berat ibu-ibu. Berat gak? Terasa gak ibu-ibu?,” ujar Nyonya RM kepada masyarakat yang hadir sembari dengan semangat menjawab “ya” dengan disertakan tepuk tangan yang hadir. (D12)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 10 =