Nyonya Novanto dan Nyonya RM Berjanji Pada Nelayan

Bengkulu, BM – Bakti sosial yang dilakukan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) partai Golkar yang ke- 52 tahun dengan tema “Solid Terkonsolidasi Bersama Rakyat dalam Kepedulian dan Kepekaan Sosial Menuju Masyarakat Yang Sejahterah”, para istri dari partai Golkar menyambangi kampung nelayan Pulau Baai, yang bertempat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Kota Bengkulu.

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar, Hj. Deisti Astriani Novanto, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Hj. Lily Maddari Ridwan Mukti, dan Wakil Walikota Bengkulu, Patriana Sosialinda, para artis ibu kota, serta anggota Ikatan Istri Partai Golkar dari pusat maupun dari Provinsi Bengkulu.

Pada sambutannya Hj. Lily Maddari Ridwan Mukti selaku ketua Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Bengkulu, berjanji akan terus memberikan perhatian secara khusus kepada para nelayan yang ada di Bengkulu.

“Kita janji kok, kita janji terutama Ikatan Istri Partai Golkar Bengkulu akan terus berperan aktif, kita akan terus turun kemasyarakat,” tegas Hj. Lily Maddari Ridwan Mukti selaku Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Sabtu (01/09/2016).

Senada dengan Hj. Lily, Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar, Hj. Deisti Astriani Novanto juga berjanji akan lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat nelayan Bengkulu.

“Nanti kita akan memberikan alat-alat perikanan kepada nelayan disini, kami juga nantinya akan memberikan kartu komunitas sebagai bentuk kontak sosial kami kepada masyarakat,” ujar Hj. Deisti Astriani Novanto. Acara ini akan terus berlanjut tidak hanya digelar sekali dan IIPG akan memberikan pendampingan dan pembinaan kepada masyarakat. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *