HUT Golkar, Puluhan Ribu Masyarakat Tumpah Di Sport Center

Bengkulu, BM – Puluhan ribu masyarakat yang datang dari Benrbagai daerah di Provinsi Bengkulu dan daerah lainnya, ikut bersuka cita untuk menyukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang Ke-52 tahun. Acara yang dihadiri langsung oleh Setya Novanto, selaku Ketua Umum Partai Golkar ini, berjalan dengan kesuksesan yang luar biasa.

“Bagaimana Bengkulu senang tidak, mengikuti acara Golkar?,” tanya Ridwan Mukti, selaku ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu kepada penonton. Pertanyaan itu langsung dijawab dengan semangat oleh penonton “ya”.

Pada kesempatan ini juga RM selaku Gubernur dan juga Ketua DPD partai Golkar mengatakan bahwa partai Golkar akan terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu untuk menyetarakan dengan provinsi-provinsi lain yang ada di Indonesia,

“Bengkulu menjadi Pusat perayaan Ulang Tahun Golkar di wilayah baratnya Indonesia, semoga Bengkulu kedepannya bisa menjadi provinsi yang lebih baik dengan bantuan dan dukungan pusat, dan keinginan Masyarakat Bengkulu Sendiri,” tegas RM.

Sedangkan ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, menegaskan bahwa dia akan berusaha dan akan terus mendukung program yang dicanangkan oleh Ridwan Mukti.

“Acara ini adalah bentuk kedekatan pak Ridwan bersama Istri kepada masyarakat Bengkulu, yang ingin pembangunan, ingin infrastruktur,” ujar Setya Novanto dengan semangat.

Untuk diketahui, acara Color Run ini juga dihadiri langsung artis-artis beken dari jakarta seperti Andika Pratam, Ussy Sulistiawati, Melani Ricardo, Ricky Harun serta Grup musik kocak temlo ini juga memberikan hadiah yang “waw” kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, seperti rumah, mobil, motor, serta berbagai hadiah lainnya. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *