RM Resmi Pimpin DPD Golkar Provinsi Bengkulu

Bengkulu, BM – Pasca Musyawarah Daerah (Musda) ke X Golkar Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan pada (28/08/2016) lalu. Dr. H. Ridwan Mukti. MH, resmi menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah Parta Golongan Karya Provinsi Bengkulu periode 2016 – 2020, setelah dilantik oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto di Hotel Grage Horizon Kota Bengkulu.

Selain RM, Setya Novanto juga resmi melantik Ahmad Bachri sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar, H. Rico Diansari, SE Sebagai Bendahara, dan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Bengkulu lainnya. Pelantikan pengurus Golkar Provinsi Bengkulu hari ini juga dihadiri langsung oleh mentor Ridwan Mukti, seperti, Akbar Tanjung, Mahfudz MD dan Rully Chiaul Azwar.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan pelantikan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Bengkulu, Hj. Lili Maddari Ridwan Mukti selaku ketua IIPG Provinsi Bengkulu yang juga dilantik langsung oleh Hj. Deisti Astriani Novanto yang merupakan istri dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto.

Saat sambutannya, Ridwan Mukti, kembali mengatakan saat ini Provinsi Bengkulu sedang menghadapi persoalan besar yaitu, masalah kemiskinan yang belum tuntas selama bertahun tahun-tahun. Untuk itu, ia berharap melalui kekuasaan Ketua Umum dapat memerintahkan pengurus Partai Golkar untuk dapat memberikan kontribusi untuk Provinsi Bengkulu.

“Kami sedang menghadapi persoalan besar pak Setya Novanto, yaitu persoalan kemiskinan yang belum bisa kami atasi selama belasan tahun,” ujar RM. Sembari melanjutkan dengan perkataannya.

“Angka kemiskinan Provinsi Bengkulu, angka kemiskinan tertinggi diatas rata-rata Nasional, mendekat angka 18%,”sambung RM.

Sementara itu, saat sambutan Ketua Umum DPP partai Golkar menuturkan dengan terus meningkatnya elektabilitas Partai Golkar ditingkat nasional, Setya Novanto yakin ditangan RM partai Golkar Bengkulu akan memberikan sumbangsi yang besar bagi partai Golkar.

“Saya percaya kepada Ridwan Mukti, bisa memajukan Partai Golkar di Provinsi Bengkulu, untuk itu saya minta pengurus Golkar Bengkulu untuk bahu-membahu untuk memajukan Partai Golkar,” tegas Setya Novanto.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *