Smart City, Komisi II Minta Kontraktor Konsisten

Bengkulu, BM – Rombongan Komisi II DPRD Kota Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, mendesak pihak kontraktor untuk mempercepat pembangunan Smart City yang dicanangkan pemerintah untuk menjadi taman percontohan.

“Kami mengingatkan bahwa ini taman kota percontohan, kalau bisa jangan nunggu tanggal 23 Desember untuk menyelesaikannya, kalau bisa sebelum tanggal itu sudah selesai,” ujar Suimi Fales, MH selaku Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu.

Menurut Suimi, selain itu kedatangan komisi II juga untuk melihat sudah sejauh mana pembangunan taman tersebut yang telah dikerjakan oleh pihak kontraktor.

“Kita menanyakan progresnya sudah sejauh mana, berdasarkan penjelasan PPTK tadi tidak ada minus ya, berarti normal-normal saja,” ujar Suimi Fales sembari bertanya kepada rekannya sesama Anggota Dewan Komisi II DPRD Kota Bengkulu.

Ia juga menganjurkan kepada pihak terkait untuk memasang sebuah baleho untuk menginformasikan kepada masyarakat Bengkulu khususnya bahwa disana akan dibangun sebuah taman yang indah dengan dukungan free wifi yang akan disediakan pihak telkom.

“Nanti didepan tidak apa pasang baleho, sebagai informasi bahwa ini akan dibangun taman kota, yang nanti akan disuplai wifi oleh pihak telkom,” ujarnya.

Senada dengan Suimi Fales, Sandi Bernando juga mengatakan bahwa perlunya pemasangan sebuah baliho sebagai media untuk menginformasikan kepada masyarakat Bengkulu bahwa natinya disana akan dibangun sebuah taman kota yang indah dengan nama Smart City. (D12)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =